Tips Dan Trik Hero Tank Pada Mobile Legends

Mohon di Share :

Hero tipe tank adalah salah satu peran penting yang harus ada dalam setiap game untuk bisa meraih kemenangan. Sebab, tank memiliki defense yang sangat baik dalam sebuah tim. Tapi tak sedikit yang bermain dengan hero tipe tank dengan asal-asalan karena mereka menganggap tank memiliki pertahanan yang kuat dan bisa maju sendiri tanpa adanya teman. Hal ini tentu saja salah besar, Loopers.

Untuk bisa bermain menggunakan hero tank dengan baik dan benar, berikut ini adalah hal yang harus kamu hindari ketika sedang menjadi tank dalam game Mobile Legends, Loopers.

Tahu Tugas dari Seorang Tanker

Pada umumnya, tugas seorang Tanker adalah sebagai penerima damage dari setiap serangan yang ada. Selain itu, seorang Tanker juga diharapkan mampu menjadi initiator (melakukan serangan pembuka pada saat war). Hero tank di Mobile Legends dilengkapi dengan skill-skill, baik pasif maupun aktif untuk dapat menjalankan tugas-tugas ini dengan baik.

Sebagai contoh 1, salah satu hero dalam Mobile Legends yang baik dalam fungsi Initiator adalah Tigreal. Hero ini sangat baik sebagai initiatordalam teamfight karena skill Ultimate-nya yaitu Implosion dapat melakukan stunarea sekaligus membuat musuh terkumpul menjadi satu. Dalam fungsi menyerap damage, Hero baru Mobile Legends Gatotkaca mempunyai skill pasif yang sangat baik, karena setiap HP yang hilang akan dirubah menjadi tambahan physical armor untuk hero ini.

Contoh 2 Uranus adalah makhluk ciptaan penguasa kota legendaris Celestial Palace yang menurut legenda berada di atas Land of Dawn. Menurut penjelasan yang diberikan Mobile Legends, Uranus dibekali dengan kemampuan HP regen berkelanjutan yang membuatnya susah banget buat dibunuh.

Usahakan Lihat Map 

Minimap adalah fitur yang penting di dalam game, dibutuhkan perhatian khusus dan kepekaan terhadap minimap. Melalui minimap dan sedikit analisa, kita mampu memprediksi dimana musuh berada, dan mampu mengkomunikasikannya dengan tim kalian. Peran seorang Tanker memang bukanlah peran yang dibutuhkan hanya untuk menjaga 1 lane, melainkan menjaga 3 lane sekaligus, baik top, mid, atau bottom.

Sebagian besar pemain pemula Mobile Legends biasanya kurang bekerja sama, berkomunikasi atau peka terhadap map.Teamwork sangat diperlukan dalam permainan, dan tanpa teamwork, pasti akan sangat sulit untuk meraih kemenangan. Teamwork tidak bisa dijalankan apabila tidak ada komunikasi dan kepekaan terhadap keadaan sekitar. Jadi, mulailah saling bekerja sama dan berkomunikasi dengan tim kalian.

Jangan Bermain Solo / Sendirian

Saat memakai hero Tank usahakan untuk membantu teman dengan menjadikan diri Tameng. tugas tanker adalah menerima damage dari musuh yang ada, sekaligus menjadi pertahanan bagi team. Hal yang perlu diingat adalah tanker biasanya memiliki HP dan defense yang besar sehingga musuh akan sulit untuk membunuh tanker yang ada. Hal ini menyebabkan tim musuh yang berpengalaman kemungkinan besar tidak akan mengejar anda sebagai tanker, melainkan mengejar anggota tim yang lain seperti Marksman dan Mage. Hal yang perlu diperhatikan disini adalah menjaga agar rekan tim tidak mati dari serangan yang ada.

Nah itulah beberapa tips menggunakan Hero Tanker pada permainan Mobile Legend dari admin. Semoga kalian semua sukses membantu tim untuk memenangkan pertandingan dalam mode Clasic, Brawl, Bahkan Ranked.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*